Thursday, May 6, 2010

SELAMAT ULANG TAHUN MAS GAZA YANG KE-5


4 Mei 2010 usia Putraku Gaza sudah mencapai 5 tahun. Tak terasa waktu berlalu, sepertinya baru kemaren dia sering menangis malam untuk minta minum susu, atau minta ganti popok sekarang sudah menjadi pria kecil yang pintar, dan lucu.

Di hari ulang tahunnya yang ke-5 kali ini Mas Gaza tidak merayakan seperti biasanya (biasanya dia bagi-bagi kue dan souvenir kepada teman-teman bermainnya), melainkan Mas Gaza punya rencana yang sangat mulia yaitu membagikan kue ulang tahunnya kepada anak-anak penjual asongan atau koran di lampu merah. Terharu plus kaget mendengar ide yang sangat mulia keluar dari mulut putraku itu.

Tiada habisnya aku panjatkan puji syukur kehadirat Allah swt, yang telah menitipkan seorang pria kecil yang sangat peka, penuh kasih sayang dan lucu untuk menemaniku dan menghidupkan hari-hari indah didalam keluarga.

Do'aku hanya satu untuk putraku, jadilah kamu anak yang sholeh Nak, yang bisa mendo'akan Ayah dan Bunda nantinya. Hanya kamu Nak, harapan Ayah dan Bunda nanti. Ayah dan Bunda tidak bisa memberikan harta yang berlimpah untuk mu, tetapi Ayah dan Bunda akan menghujanimu dengan kasih sayang dan do'a-do'a untuk menguatkan iman Islammu hingga kamu dewasa dan selama di dunia...AMIN.

No comments:

Post a Comment