Thursday, March 25, 2010

HATI-HATI GAZA SUDAH BISA MENCARI GAME DI INTERNET....WAH BUNDANYA HARUS WASPADA MENDAMPINGI GAZA BERMAIN INTERNET!!


"Bunda Gaza sudah bisa mencari Game Kartun Dora di internet !" teriaknya dengan penuh kegembiraan
Seketika itu juga aku langsung lari ke Laptopku yang kebetulan aku letakkan di ruang keluarga. Memang betul dia sudah bisa mencari game itu via google. Saat itu juga kakiku gemetar dimana anak seusia dia (4,10 tahun) sudah bisa melacak mainan via internet. "gamedora" begitu dia tulis untuk searching di internet.


Detik itu juga aku mencari akal untuk membicarakan berdua dengan Putraku.
"Mas Gaza Pandai, Ya..." pujiku atas keberhasilannya menemukan game di internet."Tapi Bunda mau bilang nich, Mas Gaza kalau mau main komputer bareng sama bunda ya, terus kita mainnya berdua...OK" aku menasehatinya dengan seditik khawatir. Tapi syukur banget dia anaknya kooperatif. "Tapi besok lagi main Internetnya sebentar saja ya Mas, kalau pas Bunda lagi nggak ada kerjaan, jadi Bunda bisa nemenin."
"Iya Bunda" jawab Putraku. "Tapi Bunda suka khan kalau Gaza pandai mencari mainan Dora?" lanjutnya seolah dia tahu kekhawatiranku.
"Ya iyalah, tapi Gaza harus ingat mainnya gak boleh lama-lama dan harus ditemani sama Bunda" nasehatku dengan hati yang sedikit khawatir. Tentang situs-situs "porno" tapi seusia anakku masih sangat polos jadi aku sangat takut. Tapi aku Insyaallah akan selalu menemaninya dan aku percaya sama Putraku.

No comments:

Post a Comment